Jumat, 25 Oktober 2019

Slot Baru Diluncurkan oleh Habanero

Salah satu pengembang permainan kasino online populer, Habanero, baru-baru ini bergabung dengan kereta Halloween dengan meluncurkan judul baru yang disebut Hot Hot Halloween. Jika Anda berminat untuk liburan ini, ini adalah permainan yang sempurna untuk dimainkan dan semakin meningkatkan semangat Anda saat Anda mempersiapkan rumah dan kostum Halloween Anda.

Ada dua jenis permainan Halloween di luar sana - yang bertujuan menakut-nakuti Anda dan yang agak menyeramkan, tetapi tujuan utamanya adalah untuk menghibur Anda. Habanero memihak yang terakhir, menciptakan slot video online agak kartun yang menampilkan laba-laba ramah dan hantu bahagia. Tugas Anda adalah memutar gulungan dan mencocokkan simbol yang dapat membuat liburan Anda menjadi panas!

Gim ini memiliki beberapa fitur yang sangat menarik yang dapat membantu Anda memenangkan hadiah yang menguntungkan dan membeli lebih banyak permen dan dekorasi untuk pesta Halloween Anda. Salah satu fitur pertama yang menonjol adalah fitur Wilds, yang berarti bahwa Hot Hot Halloween memiliki simbol pada gulungan yang dapat menggantikan simbol lain, meningkatkan peluang Anda untuk membuat kombinasi dan mendapatkan hadiah.

Ada dua jenis satwa liar - labu tunggal dan labu ganda. Mereka muncul dalam gulungan yang berbeda dan menawarkan bonus yang berbeda.

Salah satu fitur game yang paling menarik disebut Hot Hot Feature. Pada dasarnya, ini dipicu secara acak, artinya Anda dapat memicunya setelah putaran biasa. Jika Anda berhasil mendapatkan fitur ini, itu akan mengubah satu jenis simbol pada gulungan menjadi simbol ganda. Ini akan membayar Anda dua kali lipat jika mereka merupakan bagian dari kombinasi apa pun. Simbol 7 bahkan dapat berubah menjadi simbol tiga jika Anda cukup beruntung!

Fitur lainnya

Terlepas dari simbol liar dan Fitur Hot Hot, game ini juga memiliki satu lagi fitur bonus menarik yang dapat meningkatkan pengalaman slot-spinning Anda secara keseluruhan dan memberikan hadiah yang menggiurkan. Pada dasarnya, jika Anda mendaratkan tiga liar labu tunggal atau lebih di gulungan, Anda akan memicu fitur putaran gratis dan menerima total enam putaran gratis.

Selain itu, jika Anda mendaratkan dua labu liar di gulungan satu dan dua atau empat dan lima, Anda juga akan mendapatkan enam putaran tambahan.

Akhirnya, jika Anda berhasil membuat kombo dari kiri ke kanan atau kanan ke kiri dengan labu liar tunggal, Anda akan menerima 12 putaran gratis.

Fitur bebas berputar sangat bagus karena menawarkan Anda kesempatan untuk mengunci beberapa simbol pada tempatnya setelah mereka menjadi bagian dari kombinasi yang menang. Saat dikunci, mereka dapat menjadi simbol ganda atau bahkan tiga, secara signifikan meningkatkan probabilitas Anda untuk menciptakan kemenangan besar.

Seperti yang Anda lihat, game ini diisi dengan fitur bonus menarik yang semuanya dalam semangat Halloween. Jika Anda suka bermain slot dan merayakan liburan ini, pastikan untuk memeriksa Hot Hot Halloween oleh Habanero dan memberikannya beberapa putaran. Jika Anda beruntung, Anda dapat memiliki Malam Semua Hallow yang luar biasa!

0 komentar:

Posting Komentar